PAPPRI Lepas dan Sambut Ketua Baru

Sutikno diperbarui 12 Mar 2017, 19:35 WIB
Presenter senior, Tantowi Yahya mendapatkan tugas baru dari negara. Anggota DPR dan musisi itu menjadi Duta Besar untuk Selandia Baru, Samoa dan Kerajaan Tonga. Tugas berat akan dimulai bulan depan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, Tantowi menjabat organisasi profesi tertua itu sejak tahun 2012 dan berakhir pada 2017. Meski masih medapat kesempatan mencalonkan lagi, namun presenter senior berusia 56 tahun itu tidak bersedia lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketua baru PAPPRI, Hendropriyono yang akan meneruskan perjuangan Tantowi dan kawan-kawan dibidang musik. Mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) itu berharap bisa membawa PAPPRI mencapai prestasi internasional. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa program telah disusun demi tugas yang akan diemban hingga akhir masa tugasnya tahun 2022 itu. Salah satu yang menjadi inspirasinya adalah industri hiburan di Korea Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi kita harus bisa mengejar seperti apa yang dicapai Korea Selatan di segi musik, budaya, dan tari-tarian. Yang semuanya berujung pada meningkatnya seni dan budaya bangsa kita," kata AM Hendropriyono, Jumat (10/3) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyaknya ajang pencarian bakat, juga tak luput dari perhatian Hendroopriyono. Ia memiliki keinginan membawa bakat-bakat terpendam anak-anak muda tersebut ke kencah dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya kira banyak bakat terpendam. Banyak dari mereka yang banyak kelihatan, namun gejala itu sudah sangat kelihatan. Mudah-mudahan industri musik kita bisa maju lebih cepat dan juga berbobot," ujar AM Hendropriyono. (Nurwahyunan/Bintang.com)