Soal Keuangan, Jadi Alasan Kylie Jenner Tinggalkan Tyga

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mar 2017, 12:35 WIB
Kylie yang selama ini terlihat sangat menyayangi kekasihnya itu, kini dikabarkan meninggalkan Tyga lantaran telah menyadari akan statusnya selama ini. Kylie merasa hubungannya hanya berlangsung sia-sia saja. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan Kylie telah meninggalkan kekasihnya, Tyga. Hal ini dikarenakan dirinya merasa lelah mengeluarkan biaya untuk kehidupan Tyga. (Instagram/kyliejenner)
Belakangan ini selama satu tahun lebih mereka dengan penuh kekuatan menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun saat ini, terlihat Kylie yang ingin mengubah kehidupannya dengan berpisah dari Tyga. (Instagram/Kyliejenner)
“Ini seperti Kylie telah berakhir dengan Tyga, setidaknya untuk saat ini,” ucap sumber dilansir Hollywoodlife.com (12/3). (Instagram/kyliejenner)
Selain itu sumber juga mengatakan Kylie merasa bosan dengan hubungan yang dijalaninya bersama Tyga. Dia merasa tidak ada kemajuan, dan Tyga yang tak kunjung juga melamarnya. (Instagram/kyliejenner)
“Pada dasarnya Kylie bosan dengan hubungannya, dia tak merasa ada kemajuan dan selama 18 bulan lebih Tyga tak juga menyematkan cincin di jarinya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Untuk saat ini Kylie Jenner pun tak sedang mencari pria pengganti Tyga, dan juga tak menuduh Tyga berselingkuh dengan wanita lain. Nampaknya Kylie hanya tersadar dirinya telah melakukan hal yang sia-sia, terlebih soal keuangan. (Instagram/kyliejenner)

Tag Terkait