The Weeknd Sindir Selena Gomez Lewat Tulisan di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mar 2017, 12:56 WIB
The Weeknd, selama ini dikabarkan sangat mengagumi sosok Selena. Namun beberapa hari lalu ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya dan menyertakan keterangan foto yang diduga ditujukan untuk Selena. (Instagram/theweeknd)
Melansir aceshowbiz.com, The Weeknd mengunggah sebuah foto di Instagram dengan menuliskan keterangan foto “Aku sangat tidak peduli jika kamu menangis,” tulis The Weeknd. (Instagram/theweeknd)
Dilaporkan juga, banyak asumsi netizen muncul tulisan tersebut ditujukan The Weeknd untuk kekasihnya itu. Diketahui bahwa saat ini keduanya tengah menjalani hubungan jarak jauh. (AFP/Bintang.com)
Hubungan jarak jauh itu memang bukan untuk selamanya. Hanya saja saat ini Selena yang berada di Los Angeles, sedangkan The Weeknd tengah menjalani tur musiknya keliling dunia. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya diketahui The Weeknd telah bertemu dengan ibunda Selena, Mandy Teefey. Menurut kabar yang beredar pertemuan itu tidak berakhir dengan manis, meskipun Mandy menyukai sosok TheWeeknd. (AFP/Bintang.com)
Menurut Mandy, The Weeknd adalah sosok laki-laki yang bertanggung jawab dan menyenangkan. Namun sayangnya, Mandy tidak yakin jika The Weeknd bisa membawa kebahagiaan untuk anaknya di masa depan nanti. (Instagram/theweeknd)
Meskipun telah mengunggah foto dan tulisan yang menuai banyak komentar itu, sampai saat ini belum diketahui kondisi terbaru mengenai hubungan Selena Gomez dan The Weeknd. (Instagram/selenagomez)