Ravi Bhatia Melebarkan Sayap Jadi Seorang Penyanyi di Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mar 2017, 13:35 WIB
Pria tampan asal India ini nampaknya serius dalam mengembangkan kariernya di Indonesia. Mengawalinya sebagai aktor, saat ini Ravi mulai menambah profesinya di bidang tarik suara. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak sendiri, ternyata Ravi Bhatia yang menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia berduet dengan seorang rapper wanita bernama Adila Fitri. Lagunya itu bertajuk Long Long Distance Relationship (LLDR). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ravi pun menuturkan kelebihan yang terdapat lagu barunya ini bersama rapper muda itu. Menurut Ravi, lagunya itu memiliki kelebihan tersendiri berupa gabungan nuansa musik rap dengan instrument musik India. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Penggabungan nuansa musik rap yang dipadukan dengan instrumen musik India menjadi satu nilai lebih di lagu ini," ujar Ravi Bhatia kepada wartawan, Sabtu (11/3). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ia pun bercerita soal kisah yang terkandung dalam lagunya itu. Sesuai dengan judul LLDR, diceritakan hubungan jarak jauh yang tidak biasa yang dijalani oleh seseorang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Disebut tidak biasa karena hubungan jarak jauhnya betul-betul sangat jauh sekali," singkat Ravi yang masih membuat penasaran. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Harapan dari seorang Ravi Bhatia soal lagu yang diproduseri Portrait Management & Aliansiind adalah agar lagu bertajuk LLDR ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)