Justin Bieber Tulis Kalimat Menggoda di Medsos Sevyn Streeter

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mar 2017, 19:35 WIB
Urusan menggoda wanita, memang Justin lah sang jagoannya. Kali ini Justin memuji Sevyn dengan kalimat cantik lewat pesan yang dikirimnya beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollwoodlife.com, dikabarkan bahwa Sevyn melaakukan Live Instagram beberapa waktu lalu, dan Justin ikut bergabung di dalamnya dengan menuliskan kalimat-kalimat manis. (AFP/Bintang.com)
Justin menuliskan, “Hey hottie, hey beautiful, hey beautiful, hey babe” ketika bergabung dengan Live Instagram yang dilakukan Sevyn. Menarik perhatian, beberapa orang yang tergabug pun menyapa kehadiran Justin. (Instagram/theshaderoom)
Tak mempedulikan sapaan publik, Justin tetap mencoba untuk meraih perhatian sang pemiliki akun dengan menuliskan beberapa kalimat menggoda di dalamnya. (AFP/Bintang.com)
Kalimat-kalimat menggoda yang dituliskan Justin takdiketahui apakah mendapat tanggapan dari Sevyn atau tidak. Pasalnya sebuah akun @theshaderoom hanya mengunggah potongan gambar dari Live Instagram. (AFP/Bintang.com)
Melihat perlakuan Justin menggoda Sevyn seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, nampak tak ada maksud apapun selain hanya sebatas hubungan pertemanan. (AFP/Bintang.com)
Bicara soal hubungan Justin Bieber dan para wanita memang sungguh menarik. Pasalnya sudah cukup lama tidak terdengar wanita cantik mana yang berhasil memikat hati pelantun ‘Baby’ ini. (AFP/Bintang.com)