Lamar Odom Pastikan Dirinya Semakin Sehat Saat Ini

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mar 2017, 20:35 WIB
Beberapa waktu lalu Lamar mengalami gangguan mental setelah menderita over dosis dan ditemukan tak sadarkan diri. Kini ia semakin membaik, terlihat dalam kehadirannya di sebuah acara. (AFP/Bintang.com)
Melansir acesowbiz.com, dilaporkan Lamar hadir dari acara Kids’ Choice Awards pada 11 Maret 2017 lalu. Penampilannya saat itu menjadi tampilan pertamanya sejak ia melalui proses rehabilitasi beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Tidak sendiri, kali itu Lamar bersama dengan kedua buah hatinya. Ia mengakui saat itu hanya sekedar menemani kedua anak-anaknya dan sebagai bentuk relaksasinya. (AFP/Bintang.com)
Lamar memastikan bahwa saat itu kondisinya sudah semakin membaik. Hal ini dinyatakan dalam penampilannya di karpet oranye diannual award show pada akhir pekan lalu. (AFP/Bintang.com)
Pada Oktober tahun 2015 lalu, Lamar menjalani perawatan intensif untuk mengobati gangguan mental yang dialaminya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya mengalami gangguan mental dan over dosis, setelah itu Lamar Odom mendapat gugatan cerai dari Khloe Kardashian. Sebenarnya gugatan itu telah diberikan Khloe sejak setahun lalu. (AFP/Bintang.com)
Meskipun telah digugat sejak beberapa waktu lalu, namun Lamar Odom dan Khloe Kardashian sempat berusaha mempertahankan hubungan rumah tangganya, namun perceraian antara keduanya tetap terjadi dan sudah resmi. (AFP/Bintang.com)