Mieke Amalia, Skip Challenge Permainan Tak Mendidik

Sutikno diperbarui 14 Mar 2017, 08:35 WIB
Pemeran Mieke Amalia melihat permainan yang sedang menjadi fenomena anak muda, skip challenge itu permainan bodoh. Permainan yang tidak mendidik dan tidak baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Skip Challenge itu bodoh aja sih. Mereka seharusnya bisa mengerti itu permainan enggak baik, enggak mendidik juga," jelas Mieke Amalia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu yang memiliki tiga anak, istri Tora Sudiro itu juga khawatir anaknya ikut penasaran dengan permainan yang katanya bisa membuat seseorang seperti melayang dan kehilangan kesadaran tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kebetulan anak saya kan memang bersekolah yang engga ada bully. Saya berharap jauh dari hal-hal seperti itu," ucap Mieke yang memiliki tiga anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi pendidikan terbaik buat buah hatinya, ia juga sangat memilih-milih sekolahan. Menyekolahkan anak ditempat yang baik dan berkualitas demi pendidikan buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Khawatir dengan buah hatinya ikut-ikutan main skip challenge, Mieke juga memberikan pemahaman pada anak-anaknya terkait permainan yang bisa mematikan tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mieke Amalia sendiri tidak menyangka, permainan yang menyiksa dan berbahaya, dengan menekan dada secara keras, itu bisa menjadi trend di kalangan anak sekolah. (Nurwahyunan/Bintang.com)