Obati Rindu, Shane Filan Gelar Konser di Indonesia Bawakan Lagu Westlife

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mar 2017, 11:35 WIB
Upaya mempromosikan albumnya itu, Shane menggelar konser yang bertajuk ‘Shane Filan: Right Here Live In Concert’. Konser tersebut pun akan digelar juga di Jakarta pada Selasa, 14 Maret 2017 di The Hall, Senayan City. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Di konsernya ini Shane akan membawakan lagu-lagu solo dalam ambum You and Me dan Right Here. Tak hanya itu, ia juga akan membawakan lagu-lagu Westlife sebagai penawar rindu para penggemarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Antusias yang tinggi pun ditunjukkan Shane ketika membuka suara saat konferensi pers di Intiland Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017). Meskipun telah belasan kali datang ke Indonesia, ia tetap merasa senang berada di sini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya belasan kali datang ke sini. Saya selalu merasa bahwa Indonesia seperti layaknya rumah sendiri," kata Shane Filan di Intiland Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/3). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Konser yang akan digelar dalam durasi 90 menit ini, Shane akan menyanyikan 15 judul lagi. Rasa senang pun disampaikan Shane, berikut dengan lagu kesukaannya yang berjudul You Raise Me Up. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ternyata di konsernya kali Ini Shane dapat kesempatan akan berduet dengan Gloria Jessica, finalis The Voice. "Duet saya bersama Gloria Jessica akan sangat bagus," tandas Shane. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Hal yang berbeda akan disuguhkan Shane Filan dalam konsernya kali ini. Terlihat dengan tiket yang berharga Rp 600 ribu (silver), Rp 850 ribu (gold), dan Rp 1,2 juta (platinum) ini bakal menjanjikan sesuatu yang spesial. (Bambang E. Ros/Bintang.com)