Irfan Hakim Janji Turuti Keinginan Sang Ayah Umrah Bareng Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mar 2017, 12:56 WIB
Pada Januari lalu, ayah dari Presenter kondang Irfan Hakim sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat mengalami gangguan ginjal. Saat ini kondisinya semakin membaik dan bercita-cita umrah sekeluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dituturkan Irfan, ia berjanji untuk mengabulkan keinginan sang ayah untuk umrah bersama keluarga besar. Jika tak ada hambatan, Irfan akan memenuhi janjinya itu pada Januari 2018 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cita-cita beliau pengen pergi umroh sekeluarga. Insya Allah Januari tahun depan kita umrah seluruh keluarga besar," tutur Irfan Hakim di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebanyak 83 orang anggota keluarga akan diberangkatkan Irfan ke Tanah Suci untuk ibadah umroh sesuai dengan keinginan sang ayah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"83 orang kita boyong semuanya umroh, banyak banget. Tiap tahun pasti ada yang lahiran jadinya badget selalu membengkak," ucapnya berkelakar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meskipun sudah berangsur pulih, perawatan masih terus dijalani sang ayah. Diakui Irfan, di tengah menjalani pengobatan, ayahnya tetap aktif di dunia keagamaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sampai skrg masih perawatan. Dia masih aktif di kegiatan keislaman meski udah sepuh. Dia pengennya kerja mulu," ucap Irfan Hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)