Hamil Anak Pertama, Irina Shayk dan Bradley Cooper Akan Berpisah

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mar 2017, 13:49 WIB
Meskipun saat ini Irina tengah berbadan dua mengandung anak pertamanya bersama Bradley, kabar buruk sedang mereka hadapi. Pasangan ini disebut akan segera berpisah dan tak peduli soal anaknya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, dilaporkan bahwa saat ini Irina sedang berbadan dua dan mengandung anak pertamanya bersama Bradley. Namun mereka juga akan berpisah lantaran sebuah masalah. (AFP/Bintang.com)
Kemesraan tak lagi tampak di antara keduanya. Melihat sebelumnya, Bradley melamar Irina dengan penuh keromantisan. Ia menyematkan cincin berlian di jemari Irina. (AFP/Bintang.com)
Kabar perpisahan ini bukanlah yang pertama untuk Irina dan Bradley. Sebelumnya kabar ini juga ramai dibicarakan. Namun mereka tetap berhubungan dengan baik. (AFP/Bintang.com)
Selain itu terdapat kabar bahwa Irina sempat emminta ibu dari kekasihnya merapikan barang-barangnya karena ia dan Bradley akan memulai kehidupa yang baru. (AFP/Bintang.com)
Sumber mengatakan saat ini Irina dan Bradley belum memberikan pernyataan secara jelas soal hubungan mereka. Keduanya hanya meminta privasinya untuk dihormati sementara waktu. (AFP/Bintang.com)
Belum adanya pernyataan lebih lanjut soal perpisahan Irina Shayk dan Bradley Cooper, belum bisa dipastikan juga kebenaran yang ada terkait perpisahan mereka. (AFP/Bintang.com)