Ketenangan dan Keamanan Jadi Alasan Aming Ceraikan Evelyn

Sutikno diperbarui 14 Mar 2017, 14:35 WIB
Aming mengaku jujur tidak pernah terbesit untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Evelyn. Meski demikian, selama membina rumah tangga sejak 4 Juni 2016 silam, Aming kerap merasa tak nyaman. (Instagram/amingevlyn)
"Jujur, saya sama sekali tidak mau bercerai, tapi harus bercerai. Tapi penyebab pada akhirnya, saya harus bercerai karena ini menyangkut tentang masalah ketenangan & keamanan," ungkap Aming. (Instagram/amingevlyn)
Komedian yang berusia 36 tahun itu tidak menjelaskan lebih lanjut. Tapi yang jelas, rasa tak aman itu bisa mengalahkan cintanya pada Evelyn. (Instagram/amingevlyn)
"Kalau saya bilang, rasa cinta saya ke dia itu 1000%. Tapi rasa tidak tenang dan tidak aman itu, 2000%, gitu aja," sambung Aming seperti dikutip dari Liputan6. (Instagram/amingevlyn)
Masih sambil berurai air mata, Aming mengaku masih belum ikhlas kebahagiaan selama ini harus berakhir begitu cepat. Seperti diketahui, setelah nikah, pasangan ini selalu tampil mesra. (Instagram/amingevlyn)
"Saya juga belum masih ikhlas, kebahagiaan saya diambil secepat ini. Tapi itu bukan sesuatu yang bisa saya lawan," kata Aming dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Ria Irawan yang diunggah ke YouTube, 11 Maret 2017. (Instagram/amingevlyn)
Seperti diketahui, Aming mengajukan talak pada Evelyn pada 3 Maret. Sidang perdana pasangan yang menikah sejak 4 Juni 2016 itu akan digelar pada 23 Maret 2017. (Instagram/amingevlyn)