Minta Maaf, Pevita Pearce Ungkap Alasan Posting Lukisan Dewi Soekarno Telanjang

Sutikno diperbarui 14 Mar 2017, 17:35 WIB
Unggahan lukisan Dewi Soekarno tampak telanjang di media sosial itu menuai pro dan kontra. Bahkan, ada yang menganggap Pevita menyebarkan pornografi dan melakukan pelecehan. Lantas seperti apa Pevita menangapinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Alasan pemeran Amira dalam film The Guys itu, adalah lantaran dirinya menyukai dunia seni. Perempuan 24 tahun itu mengaku juga tidak bermaksud untuk melecehkan siapapun. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aku memang menyukai seni karena seni sangat luas, ada lukisan, seni peran. Dan tidak bermaksud ingin melecehkan siapa pun," kata Pevita Pearce saat ditemui di rilis trailer The Guys, Menteng, Jakarta, Senin (13/3). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kecintaannya pada seni, ia meluapkan dengan membuncah. Begitu juga saat dirinya melihat lukisan yang menurutnya masterpiece. Ia meminta maaf jika ada yang tersinggung. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Memang jika ada orang yang tersinggung aku minta maaf, tetapi karena saya mencintai seni," kata Pevita Pearce, Senin (13/3). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebelum mengunggah foto lukisan tersebut, ia juga telah memikirkan sebelumnya. Meski hal itu ada yang menganggap tidak sesuai dengan budaya timur. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pevita Pearce melihat beberapa tempat seperti hotel banyak, tapi tidak ada yang komplain. Setelah rame menjadi perbincangan, unggahan lukisan Dewi Soekarno telanjang itu telah dihapus di media sosialnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)