Franda, Skip challenge? Stress Kali Ya

Sutikno diperbarui 14 Mar 2017, 22:35 WIB
Berbagai komentar mengenai permainan yang dilakukan secara jongkok lalu berdiri sambil menahan napas dan ditekan di bagian dadanya itu. Beberapa selebriti melihat skip challenge itu permainan bodoh. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Presenter dan pemeran, Franda ikut berkomentar terkait permainan skip challenge. Permainan yang banyak dianggap anak remaja sebagai permainan lucu, tapi Franda melihat berbeda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Skip challenge? Stress kali ya. Enggak lucu banget sih itu buat aku. Nggak lucu sih," ucap Franda saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski permainan skip challenge pernah populer tahun 90-an di Amerika Serikat, pemeran dalam film Marmut Merah Jambu itu mengaku belum pernah mendengarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak, belum pernah denger. Mungkin aku yang agak kuper kali ya," ujarnya singkat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Skip challenge menjadi viral di media sosial. Banyak anak remaja yang mengabadikan permainan yang membahayakan, bahkan bisa berakibat fatal hingga meninggal dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, Franda mengaku banyak perubahan setelah dirinya menikah. Bahkan, ia mengaku tak lagi merasakan kesepian. (Deki Prayoga/Bintang.com)