Selalu Mesra, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Siap Nikah

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mar 2017, 20:35 WIB
Miley dan Liam telah kembali bersama sejak satu tahun belakangan ini. Kemesraan terus bergulir, meskipun masalah kerap hadir bersama mereka. Keduanya juga sempat dikabarkan akan segera menikah. (AFP/Bintang.com)
Melansir aceshowbiz.com, seorang sumber mengatakan Miley dan Liam tengah sibuk menjalani pekerjaan mereka masing-masing dan tidak sedang didesak dengan sebuah perencanaan. (AFP/Bintang.com)
“Miley dan Liam baik-baik saja untuk saat ini. Mereka tidak seddang terburu-buru (menjalankan pernikahan),” ucap sumber pada aceshowbiz. (AFP/Bintang.com)
Sumber lain juga mengatakan bahwa pasangan ini keduanya tengah sibuk dengan urusan pekerjaan dan memiliki tujuan masing-masing dari karier yang ditekuninya saat ini. (AFP/Bintang.com)
“Mereka semua tengah sibuk dalam pekerjaannya saat ini dan saling mencintai juga mendukung satu sama lain,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Uniknya, menurut seorang sumber Miley dan Liam berpendapat menikah identik dengan seorang bayi. Dan mereka tidak siap untuk menjadi orang tua. (AFP/Bintang.com)
“Bagi mereka, pernikahan adalah bayi, dan mereka belum siap menjadi orang tua,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)