Ruben Onsu Kejar Setoran Demi Istri

Sutikno diperbarui 15 Mar 2017, 22:35 WIB
Presenter dan komedian, Ruben Onsu kini super sibuk. Ayah satu anak itu mengaku sedang giat menabung demi istri tercintanya. Diakui oleh Ruben, dengan dua sinetron tersebut membuatnya kewalahan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kewalahan banget pasti, berbeda nyawa lagi," kata Ruben Onsu saat ditemui di On Location Sinetron i-KTP, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bukan hal gampang dua sinetron stripping sekaligus. Apalagi karakter yang jauh berbeda. Hal itu juga menguras energinya untuk bisa menghayati peran yang diberikan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam serial komedi berjudul i-KTP, Ruben berperan sebagai preman pasar. Ia bersahabat dengan Raffi Ahmad tukang ojek dan Bobby Maulana yang memerankan pedagang keliling. Bertiga memperebutkan cewek. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Pagi main sinetron di sana ceritanya begini, di sini jadi preman, pindah lagi moodnya jadi lucu-lucuan. Tapi loadingnya lama lagi," tutur Ruben. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kesibukannya yang padat, hingga kesehatannya menurun hingga drop. Akibatnya suami Sarwendah itu harus di suntik vitamin dan diinfus. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Tadi malam saya sakit, suntik jam 2 pagi. Infus dulu, baru balik lagi, badan kaget. Biasa striping 1, sekarang 2. Ampun deh. Untungnya punya anak dan istri yang pengertian," ujar Ruben Osnu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)