Evelyn dan Aming Lepas Rindu Dalam Pertemuan Empat Jam

Sutikno diperbarui 16 Mar 2017, 11:35 WIB
Kisruh Aming dan Evelyn itu hingga membuat ibunda Evelyn, Norma Aprilina datang ke Indonesia. Harapannya, kedatangan ibunda Evelyn dari Jepang bisa menjadi mediasi pasangan yang tengah berseteru itu. (dok.Instagram)
"Iya memang dengan kedatangan ibu Eve kesini, suasana bisa lebih baik. Memang dari kami berharap ibu Evelyn datang ke Indonesia untuk mediasi Aming dengan Evelyn," ujar kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna saat dihubungi wartawan, Rabu (15/3).
Keinginan kembali rujuk akhirnya terjadi, setelah beberapa hari di Jakarta, Aming yang selama ini menghilang, kembali dengan istrinya. Suasana langsung cair, dan saling melepas rindu setelah sempat beberapa hari berpisah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kemarin memang terjadi pertemuan. Di sana akhirnya ketemu Aming dan Evelyn. Dasarnya semua saling sayang dan mencintai, jadi cair suasana. Mereka saling peluk dan melepas rindu," kata Henry. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pertemuan sekitar empat jam di rumah salah satu kerabat Evelyn di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa (14/3), keduanya kembali menunjukkan kemesraannya. Diungkapkan oleh Lina yang melihat keduanya masih saling cinta.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bicarakan banyak yak, tapi saya tidak bisa bercerita di sini. Aming itu masih sayang, masih cinta (sama Evelyn)," ucap Norma Aprilina berkaca-kaca di kantor kuasa hukum Evelyn, di kawasan Permata Hijau, Jaksel, Rabu (15/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lina menambahkan, pada pertemuan itu, Aming juga meminta maaf sambil menahan tangisnya pada ibunda Evelyn. Harapan ibunda Evelyn Norma Aprilina, Aming dan Evelyn bisa kembali membina rumah tangga tanpa ada perceraian. (dok. Instagram)

Tag Terkait