Usia Dua Bulan, Andien Ajari Anaknya Renang

Sutikno diperbarui 16 Mar 2017, 17:35 WIB
Andien mulai mengenalkan buah hatinya Kawa air dan kolam renang. Bayi berusia dua bulan itu terlihat renang dengan dipandu oleh seorang pelatih. (Instagram/andienippekawa)
"Kawa pagi ini kenalan sama air di kolam renang yang suhunya normal untuk pertama kalinya," tulis Andien dalam unggahan video putranya renang di Instagram pada 13 Maret. (Instagram/andienippekawa)
Dengan mengenakan celana pendek, oleh pelatihnya Kawa dibebaskan menggerak-gerakkan tangan serta kedua kakinya. Dari video itu, hanya kepala yang terlihat dipegangi. (Instagram/andienippekawa)
"Tadi Bude Dotty menyentuh kepala Kawa sebagai tadahan, Kawa dikasih kepercayaan untuk menggerakkan kaki dan menyeimbangkan badannya sendiri secara naluriah," lanjutnya sebagai keterangan video. (Instagram/andienippekawa)
Andien mengenalkan buah hatinya pertama kali dalam kolam renang. Dengan dipandu oleh pembimbing, yang juga memberikan training aquarobic saat Andien sedang hamil anak pertamanya. (Instagram/andienippekawa)
"Dibimbing sama @budedotty yang super keren. Bude Dotty selama Kawa masih di dalam kandungan memberikan training aquarobic untuk Ibu," lanjut Andien dalam foto mengendong buah hatinya. (Instagram/andienippekawa)
Anak pertama pasangan Andien Aisyah dan Ippe, lahir pada 7 Januari 2017. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui proses water birth di rumahnya dan diberinama Anaku Askara Biru. (Instagram/andienippekawa)