Gugat Cerai Suami, Tiwi eks T2 Tak Pernah Hadiri Sidang

Sutikno diperbarui 16 Mar 2017, 19:35 WIB
Djaenudin menambahkan, gugatan atas nama Pratiwi itu telah dilayangkan sejak beberapa bulan silam. Bahkan, kini sudah memasuki sidang ketiga. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Penggugatnya Pratiwi. Sudah lama (gugatnya), sudah sidang ke 3 dan kemarin hari Rabu sidang ketiga sudah diproses, tinggal replik tanggal 22 Maret," kata Djaenudin, dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/3). (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sidang perceraian Tiwi dan Shogo Sakuramoto warga negara Jepang akan kembali digelar pada 22 Maret mendatang dengan agenda replik. Hingga sidang ketiga, Tiwi tidak pernah hadir. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Berbeda dengan Tiwi yang hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, sedangkan suaminya, Shogo menyempatkan untuk hadir. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Ketika ditanyakan mengenai penyebab hubungan keduanya hingga sampai ke Pengadilan Agama Tiga Raksa, Djaenudin sedikit memberikan bocoran. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Kurang tahu (masalahnya). Karena majelis hakim di sini banyak. Tapi intinya perselisihan rumah tangga, suaminya Shogo orang Jepang, bisnisnya lagi agak kurang lancar," tutur Djaenudin. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sekedar informasi, Tiwi T2, resmi nikah dengan pengusaha asal Jepang Shogo Sukaramoto pada 16 Februari 2013 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto. (dok. Istimewa)