Nonton Film Beauty and The Beast, Sandra Dewi Gelisah

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mar 2017, 11:35 WIB
Rasa senang pun terpancar di wajah Sandra ketika hadir di Gala Premiere film Beauty and The Beast di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3). Namun ia mengakui ada rasa gelisah saat menonton. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kegelisahan yang dirasakan Sandra saat menonton lantaran ia sudah hafal semua hal dalam film itu, seperti lagu, scene, dialog, dan lainnya. Jadi ia menebak dan punya rasa penasaran sendiri dari setiap cerita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Setiap scene dan dialog aku hapal. Setiap lagunya aku hapal. Setiap gaya dan part aku hapal. Dari kecil aku nontonin film Disney. Jadi pas nonton tadi aku gelisah sendiri bagian ini bagian itu," tutur Sandra. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan pertama kali, wanita yang pernah dinobatkan sebagai Duta Disneyland ini mengaku telah menonton film Beauty and The Beast sejak kecil. Memang, film ini diadaptasi dari cerita film Disney. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri Harvey Moeis ini juga memuji kepiawaian akting Emma Watson yang berperan sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Prince atau Beast. Ia pun menuturkan alasan menyukai kedua tokoh tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Apalagi yang main jadi princenya si Dan Steven, dari dulu aku suka banget ganteng banget, walau muncul cuman dikit tapi ganteng banget sampai melting melting," kata Sandra Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Belle juga aku suka banget semua princes aku suka. Sampai nikah ke sana (disney) juga. Jadi ketika film dari kecil aku tonton jadi live action aku seneng bgt. Menurut aku Emma Watson mainnya bagus banget," ucap Sandra Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)