Lama Vakum, Gunawan Disuruh Anak Syuting Lagi

Sutikno diperbarui 17 Mar 2017, 17:35 WIB
Setelah lama menjadi bekerja kantoran, pemeran Gunawan Sudradjat kembali disibukkan menjalani syuting stripping. Lama vakum, mantan suami Paramitha itu juga sempat merasakan canggung kembali menjalani syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Persiapannya ini balik lagi setelah sekian lama, Canggung iya lihat jadi kamera gimana gitu," ungkapnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gunawan bermain dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Dukungan dari keluarganya, hingga akhirnya kembali menjalani syuting. Bahkan, anak-anaknya menyuruh syuting lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Anak anak yang suruh saya syuting lagi, Yaudah saya termotivasi anak saya nyuruh saya syuting," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menjadi jarang bertemu kedua anaknya, Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakila Naja, suami dari Sybilla Ernova Hartoto Hadikusumo atau biasa dikenal Lala itu takut dipanggil bang Toyib. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Anak-anak juga ngerti lah ya, asal jangan dipanggil bang Toyib aja," ujar aktor kelahiran Jakarta 44 tahun silam itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kembali sebagai aktor, Gunawan juga meminta izin pada teman-teman kantornya. Beruntung teman kerjanya bisa mengerti dan memahami profesi yang lama telah ditinggalkan ayah dua orang anak itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)