Ini Komentar Artis Indonesia Tonton Film Beauty and The Beast

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mar 2017, 21:35 WIB
Chelsea Islan, si Duta Beauty and The Beast megatakan film ini sangat sesuai dengan ekspektasinya. Ia suka dengan tema musikalnya, lantaran yang kegemarannya juga di bidang teater. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya aku suka banget dan sesuai ekspektasi. Fresh banget. Apalagi aku sukanya ada bagian musikalnya juga karena aku suka sama teater jadi ini sebuah film yang memang sesuai ekspetasi banget," ucap Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lain halnya dengan Giring Nidji yang menyaksikan film film tersebut bersama anak dan istrinya. Selain itu Giring mengatakan film ini menjadi film nostalgia untuk dirinya dan istri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya pas nonton ada beberapa momen yang bikin kita merinding. Film ini adalah film nostalgia buat kita semua waktu kecil nonton sama orang-orang yang kita cintai," ujar Giring Nidji. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Si cantik Sandra Dewi, duta Disney Land yang satu ini merupakan pecinta tokoh Disney. Terbukti dengan konsep pernikahan yang digelarnya. Senang dengan film Beauty and The Beast, Sandra akan nonton berkali-kali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Abis ini aku mau nonton lagi berkali kali karena temen temen aku mau nonton film itu sama aku. Karena aku bisa jelasin film itu per part," ujar Sandra Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Si cantik Shireen Sungkar, juga senang dengan yang film bertajuk Beauty and The Beast. Ia bercerita telah menonton film ini sedari kecil. Si cantik sangat merekomendasikan film yang diadaptasi dari film Disney. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Film Beauty and The Beast ini bagus banget. Recomended banget, pokoknya bagus deh. Pemerannya bagus, aktingnya luar biasa banget, musiknya bagus. Satu kata untuk film ini amazing," ujar Shireen Sungkar. (Deki Prayoga/Bintang.com)