Jefri Nichol Senang Dipercaya Jadi Pemeran Utama

Sutikno diperbarui 18 Mar 2017, 08:35 WIB
Sebagai pendatang baru, sebuah kebanggan bagi Jefri Nichol bisa dipercaya sutradara Indra Gunawan memerankan tokoh utama. Ia berperan sebagai Nathan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Awalnya casting, dua hari kemudian di kontak jadi Nathan. Senang akhirnya dipercaya jadi pemeran utama di film ini," ucap Jefri Nichol di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski film Dear Nethan diangkat dari novel best seller, dalam versi layar lebar, pemeran Boni dalam sinetron Kami Rindu Ayah yang tayang SCTV itu disuruh tidak seperti dalam versi cetaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini kan dari novel, jadi gua baca. Tapi kalau dari arahan sutradara jangan kayak novel," ujarnya usai press screening film Dear Nathan Kamis (17/3). (Adrian Putra/Bintang.com)
Awalnya, banyak yang meragukan kemampuan akting yang dikenal lewat perannya bersama Aliando itu. Baginya, itu dijadikan sebagai tantangan untuk memberikan kemampuan terbaiknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Awalnya banyak yang bilang, gua gak cocok jadi Nathan, tapi itulah tantangan gua bisa memberikan yang terbaik sebagai Nathan," lanjut lelaki yang kini menjadi idola baru anak remaja itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Dear Nethan dibintangi Jefri Nichol bersama Amanda Rawles, Rayn Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Ayu Diah Pasha, Surya Saputra dan masih banyak lagi. Akan dirilis pada 23 Maret 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)