Meek Mill Tertarik dengan Tubuh Seksi Kylie Jenner

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2017, 20:35 WIB
Setelah berpisah dari Nicki, Meek disebut telah move on dan berpaling ke Kylie Jenner. Selain itu, Meek juga merebut Kylie dari Tyga lantaran Meek merasa dirinya lebih pantas menjadi pendamping Kylie dibanding Tyga. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan Meek menyukai Kylie setelah dirinya melihat berbagai foto seksi Kylie yang diunggah di akun media sosialnya. Selain itu Meek juga sangat yakin dirinya juga lebih baik dari Tyga. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber juga mengatakan Tyga hanya bermimpi jika dirinya berpikir yang paling baik untuk seorang Kylie. Sumber mengatakan Kylie membutukan sosok pria yang bisa membuat dirinya nyaman. (AFP/Bintang.com)
“Tyga,27, tengah bermimpi jika dia berpikir dia cukup baik untuk Kylie,19,” ucap sumber pada Ace Showbiz (21/3). (AFP/Bintang.com)
“Wanita itu (Kylie) membutuhkan seorang pria yang dapat mebuat dirinya nayaman secara mental, emosional, dan seks,” lanjut sumber. (AFP/Bintang.com)
Ketika Meek mengagumi sosok Kylie, ternyata Nicki Minaj merasa cemburu. Ia ingin Meek tetap bersama dirinya dan ia rela melakukan apapun untuk Meek Mill asalkan hubungan mereka tetap awet. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Nicki Minaj) masih berharap, sangat menginginkan hubungannya selalu baik. Dia (Nicki) melakukan apapun untuk hubungannya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)