Mehdi Zati Masih Belum Bisa Lupakan Tata Janeeta

Sutikno diperbarui 20 Mar 2017, 14:35 WIB
Mantan personil Dewi Dewi, Tata Janeeta mengejutkan publik lantaran berita percerian. Tidak terdengar kabar nikah, lelaki yang selalu dikenalkan model video klipnya itu ternyata suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keduanya menikah secara diam-diam. Setelah resmi menyandang status janda pada Maret 2013, ia lantas kenal dengan pria asal Iran, Mehdi Zati pada akhir tahun yang sama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Janji suci diucapkan secara diam-diam pada janji suci pernikahan pada 31 Juli 2014. Pernikahan keduanya berlangsung sekitar 1,5 tahun. Mehdi menceraikan istri yang dinikahi secara siri dengan pesan singkat handphone. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah beberapa bulan perceraian, Mehdi kembali muncul. Ia mengakui bahwa masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya. Mehdi mengaku tidak ada masalah besar hingga bercerai, hanya perbedaan karakter. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah bercerai, ia mengaku bahwa masih menyimpan rasa sayangnya dengan Tata. Tata melihat mantan istriya adalah orang yang baik dan tidak pernah jahat dengan dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya belum move on. Susah buat saya. Ada orang yang cepat move on, nah saya enggak bisa. Yang pasti saya ada banyak memori sama Tata Janeeta. Saya enggak mau pikirin. Saya kerja saja," Mehdi Zati Rabu (15/3) di kawasan Cilandak.(Adrian Putra/Bintang.com)
Foto-foto Eksklusif Bintang.com. Fotografer: Adrian Putra, Wardrobe: Minimal, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri.