Jelang Lahiran, Putri Titian Curhat Galau Hingga Curiga dengan Suami

Sutikno diperbarui 20 Mar 2017, 19:35 WIB
Detik-detik jelang kelahiran buah hatinya, Putri Titian (25) galau. Saat awal kehamilan, ia juga curiga dengan suaminya. Selain merasakan senang saat kelahiran buah cintanya dengan Junior Liem, ia juga mengaku bakalan sedih. (Instagram/putrititian)
Kabar itu terlihat dari akun instagramnya. Dengan mengunggah beberapa foto kehamilannya, ia juga menuliskan kisah sembilan bulan selama mengandung hingga curiga dengan suaminya. Tulisan itu ditulis secara bersambung. (Instagram/putrititian)
"Mau deket-deket lahiran gini bawaannya galau,antara senang sebentar lagi ketemu si anak bayi tapi juga bakalan sedih udahan deh jadi "ibu hamil" nya," tulis putrititian sebagai keterangan foto yang diunggah 17 Maret. (Instagram/putrititian)
Tulisan panjang saat dirinya mengetahui dirinya positif hamil. Putri juga santai saat dirinya mengetahui positif hamil. Lantaran kedua pasangan ini belum banyak tahu soal alat tes kehamilan. (Instagram/putrititian)
"gue cuma diem doang merhatiin itu garis ada 2 dan ga ada haru biru nya yang katanya sih biasanya ibu-ibu pasti langsung menangis bahagia," lanjutnya yang mengaku masih ngantuk lantaran ngeceknya bangun tidur. (Instagram/putrititian)
Seperti kebanyakan ibu-ibu hamil muda, ia juga merasakan muntah-muntah. Cium bau orang masak, naik mobil, hingga sesudah sikat gigi menjadi muntah. Tidak hanya sampai disitu, juga sering curiga saat suaminya telat pulang. (Instagram/putrititian)
"nonton film nemo gue nangis,malem-malem mau tidur gue nangis,yuyun pulang kerja malem dikit gue nya nangis sambil mikir yang engga-engga sama yuyun (maaf ya sayangku), tulis Putri Titian. (Instagram/putrititian)