Intip Seserahan Tyas Mirasih Saat Dilamar Raiden

Sutikno diperbarui 21 Mar 2017, 12:35 WIB
Senyum ceria dan bahagia, begitulah beberapa foto yang diunggah Tyas Mirasih usai dilamar oleh kekasihnya, Raiden Soedjono. Raiden resmi melamarnya pada Minggu (19/3). (Instagram/tyasmirasih)
Bintang film Air Terjun Pengantin, Tyas tampak cantik dengan gaun yang dikenakan. Begitu juga dengan Raiden yang menggenakan baju batik panjang tampak gagah. (Instagram/tyasmirasih)
Dalam acara lamaran itu, sesuai dengan tradisi calon dari mempelai pria membawa seserahan. Bermacam barang seperti sepatu kaos dan masih banyak lagi dibawa saat acara pertunangan tersebut. (Instagram/tyasmirasih)
""Serah serahan" is part of our tradition in marking an engagement" tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto barang bawaan seserahan yang dibawa oleh Raiden. (Instagram/tyasmirasih)
Ada salah satu foto yang menarik perhatian. Seserahan yang dipakai bersantai seekor kucing. "Seserahan malah jadi tempat nyantai. Dasar @chong.fen," tulis perempuan 29 tahun kelahiran Jakarta itu. (Instagram/tyasmirasih)
Ucapan selamat dan doa dari netizen membanjiri akun instagramnya. "Selamat ya kak,,semoga lancar sampe hari H, bahagia selalu buat berdua๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ @tyasmirasih," tulis devi.anggrainy. Dan masih banyak lagi komentar serupa. (Instagram/tyasmirasih)
Menurut rencana, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, penggebuk drum akan melepas masa lajangnya pada tahun ini. Meski belum menentukan tanggalnya, Tyas memastikan akan menikah di Jakarta. (Instagram/tyasmirasih)