Syahrini Tunggak Pajak 900 Juta, Ini Kata Manajer

Sutikno diperbarui 21 Mar 2017, 17:35 WIB
Dalam sidang JPU membeberkan barang bukti milik berupa dokumen dari dalam tas milik Handang Soekarno. Bersifat segera, nota dinas ini menginformasikan mengenai jumlah pajak yang tidak atau kurang bayar, yang tidak seharusnya dikembalikan.(princessyahrini)
Dalam nota dinas itu, beberapa nama selebriti ada dalam nota tersebut. Salah satunya, penyanyi asal Bogor itu mengunggak pajak sebesar Rp. 900 juta. Selain menangani wajib pajak pribadi artis, Handang juga menangani politisi. (Instagram/princessyahrini)
"Iya, itu Syahrini yang artis itu," kata Handang pada jaksa KPK di PN Tipikor, Jakarta, Senin 20 Maret 2017 seperti dikutip Liputan6.com. (Instagram/princessyahrini)
Lantas seperti apa komentar penyanyi yang gaya hidupnya glamour nan mewah dan sering tampil dengan barang-barang beranded itu mengetahui namanya disebut salah satu selebriti penunggak pajak. (Instagram/princessyahrini)
Saat ingin dikonfirmasi, pihak Syahrini yaitu asistennya, Ita mengaku tidak tahu menahu terkait tunggakan pajak penyanyi asal Bogor tersebut. (Instagram/princessyahrini)
"Wah saya nggak tahu," singkatnya saat dihubungi melalui telpon awak media, Selasa (21/3/2017). "Nanti aku tanyai ke orangnya yah. Aku lagi nyetir. Enggak tahu aku (Syahrini tahu atau tidak), aku belum ketemu mbak Syahrini," lanjutnya. (princessyahrini)
Penyanyi Syahrini selama ini dikenal hidup dalam kemewahan. Barang-barang branded, dan sering kali melakukan liburan mewah ke beberapa tempat Eropa dan Amerika. Beberapa kali juga gunakan private jet. (Instagram/princessyahrini)