Ayu Ting Ting, Dulu Anak Saya Tak Diakui

Sutikno diperbarui 22 Mar 2017, 07:35 WIB
Perselisihan itu berawal dari rasa rindu Enji pada buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak dari lahir hingga sekarang. Tidak bisa menemui anaknya hingga dikabarkan Enji melapor ke KPAI. (Instagram/ayutingting92)
Janda satu anak itu, belakangan dianggap telah melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak. Lantaran telah menutup akses pertemuan ayah dengan buah hatinya. (Instagram/ayutingting92)
Setelah beberapa kali merasa tersudut, pelantun lagu Sambalado itu mulai angkat bicara. Ditemui dikediamannya, kawasan Depok Ayu menjelaskan alasannya melarang buah hatinya ketemu dengan mantan suaminya. (Instagram/ayutingting92)
"Orang lain mungkin mikir Ayu lebay nggak pernah ngizinin anak ketemu bapak. Saya lakukan itu karena ada alesan, karena saya kan dulunya gimana," ungkap Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3). (Instagram/ayutingting92)
Ayu menambahkan, bahwa merasakan sakitnya saat putrinya tidak diakui oleh mantan suaminya. Bahkan saat itu akan dilakukan tes DNA. Meski demikian, Ayu juga tidak merasa keberatan. (Instagram/ayutingting92)
"Saya pertahankan anak saya sampai sekarang, Bilqis hidup sama saya. Dulu anak saya nggak diakuin, giliran anak saya udah pintar, cantik, lucu, mungkin dia lihat di IG, jadi inget. Mungkin ingetannya udah balik lagi," tegasnya. (Instagram/ayutingting92)
Hubungan Ayu ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso kembali memanas. Sering kali merasa disudutkan, Ayu juga mengancam mengeluarkan apa yang selama ini dipendam dan belum pernah terungkap. (Instagram/ayutingting92)