Gita Gutawa Malu-Malu Ditanya Pasangan

Sutikno diperbarui 22 Mar 2017, 09:35 WIB
Selama ini, Gita Gutawa jarang mengumbar kisah asmaranya. Begitu juga saat ditanya oleh awak media. Ia hanya menjawab sekenanya. Bahkan terkesan malu-malu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anak komposer Erwin Gutawa itu mengaku bahwa sedang fokus dengan kariernya. Perempuan 23 tahun itu juga angkat bicara soal menikah muda yang menjadi pilihan sejumlah perempuan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Peraih Penyanyi Ngetop SCTV Awards 2007, melihat fenomena dan juga temannya yang memutuskan nikah muda. Ia melihat bahwa pernikahan itu sebuah pilihan. Berbeda dengan zaman dulu yang merupakan tradisi yang tak terelakkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gita Gutawa hadir dalam peluncuran trailer, soundtrack dan web film Kartini di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017). Film Kartini akan dirilis pada 19 April mendatang. Ia tampil mengisi soundtrack. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film Kartini yang digarap sutradara Hanung Bramantyo itu, Gita Gutawa membawakan lagu soundtrack berjudul Memang Kenapa Bila Aku Perempuan? berkolaborasi dengan Melly Goeslaw. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Lola dalam film Love in Perth itu merasa senang bisa berduet dengan penyanyi senior yang sangat dihormatinya, Melly Goeslaw. Apalagi syair lagu itu menguatkan perempuan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gita Gutawa melihat lirik lagu yang dibawakan bersama penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw untuk soundtrack film Kartini berjudul Memang Kenapa Bila Aku Perempuan mengambarkan perjuangan RA. Kartini. (Nurwahyunan/Bintang.com)