Main di Perfect Dream, Baim Wong Punya Rasa Canggung

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2017, 13:35 WIB
Beradu peran dengan aktris cantik Wulan Guritno, ternyata Baim mengalami rasa cenggung. Terlebih, peran yang didapatkan Baim dalam film Perfect Dream ini menjadi Bagus, anak dari Wulan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pertama kali mengetahui peran yang didapat dan beradu akting dengan Wulan, Baim merasa lucu. Namun ia berusaha untuk menerima dan mendalami perannya sebagai seorang anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pertamanya sih lucu. Tapi setelah kita mendalami peran masing-masing dan mengiyakan kalau kita anak dan ibu sama sekali tidak masalah. Ada namanya penghayatan, tanggung jawab dengan karakter," kata Baim Wong. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hubungan Baim dan Wulan memang sudah dekat sejak lama. Ini yang menjadi salah satu keuntungan Baim sehingga mudah untuk mendapatkan kemistri yang kuat dalam berakting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya. Haha. Benar-benar sudah tahu jeleknya masing-masing. Sudah tahu karakter masing-masing. Menyenangkan lah aku sama dia," tutur Baim Wong di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Selasa (21/3/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun begitu, Baikm Wong berperan di film Perfect Dream ini juga mengalami kesulitan saat berperan sebagai anak Wulan Guritno. Baim berusaha untuk mendalami karakter yang lebih lembut dan berbeda dengan film sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karakternya sih lebih lembut, lebih soft. Nggak meledak-ledak karena di film sebelumnya saya meledak-ledak banget ya. Tapi di film ini saya berusaha menjadi seorang anak," tandasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)