Alasan Tiwi Gugat Cerai Suami Bukan Perkara Ekonomi

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2017, 13:49 WIB
Bukan persoalan ekonomi yang sempat disebut sebagai penyebab perceraian mereka, Tiwi mengungkap masalah yang menyebabkan perceraiannya dengan suami, Shogo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di persidangannya yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Rabu (22/3), Tiwi mengatakan pemberitaan miring yang tersebar selama ini mengganggu aktivitas bekerja dirinya dan suami. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pemberitaannya miring, ini mengganggu kinerja Shogo dan aku. Kemaren sempat ketemu, dia nggak bangkrut dan sangat menggangu dia berhubungan dengan customer dan klien. Dia sudah stabil dan kerja lagi," ucap Tiwi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masalah yang pelik dikatakan Tiwi sebagai penyebab perceraiannya. Penyanyi cantik ini juga menyebut Budaya yang berbeda juga menjadi salah satu penyebabnya. Namun diakuinya, mereka sudah saling memaafkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masalahnya lumayan pelik. Perselisihan yang terjadi garis besarnya masalah budaya, tapi yaudalah kita sudah saling memaafkan. Tapi saya juga punya keterbatasan sebagai manusia,” jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak banyak bercerita terkait alasannya, Tiwi mengatakan semuanya hanya diketahui oleh dirinya dan Shogo. Mereka tak ingin membeberkan penyebab rusaknya rumah tangga yang sudah mereka bina selama empat tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alasannya biar hanya saya dan juga Shogo yang tahu, Minta doa yang terbaik. Start menuju ke depan bisa jauh lebih baik lagi," ungkap Tiwi T2. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait