Pemeran Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta Sapa Penggemar di Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2017, 14:35 WIB
Lima bintang Bollywood datang menyapa penggemaarnya, empat bintang pemeran Mohabbatein seperti Karan Patel (Roman), Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi), dan Ruhanika Dhawan (Ruhi). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Satu bintang lainnya adalah Ankita Lokhande, pemeran serial Archana. Kehadiran lima bintang tersebut tentunya membuat para penggemarnya sangat berbahagia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Para bintang tersebut mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Sabtu (18/3/2017), dan langsung bertolak ke kawasan BSD City. Antusias tinggi dari para penggemar membayar rasa lelah para bintang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ankita Lokhande merasa senang, namun tak menyangka dicintai oleh penggemarnya. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada fansnya yang hadir saat itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ini sangat menyenangkan. Saya tidak mengetahui orang sangat mencintai kami seperti ini," ucap Ankita. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Karan Patel, Anita Hassanandani, Aly Goni, dan Ruhanika Dhawan juga memberikan sambutan yang hangat ketika menyapa para penggemarnya. Terlebih Anita, Aly, dan Ruhanika yang baru pertama kali berkunjung ke Indonesia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aly Goni pun menyapa para penggemarnya yang hadir saat itu dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Aku cinta kalian," ucap Aly Goni. (Bambang E. Ros/Bintang.com)