Wulan Guritno Main Film Perfect Dream, Kisahnya Mirip dengan Keluarganya

Sutikno diperbarui 22 Mar 2017, 22:35 WIB
Wulan Guritno sebagai sosialita bernama Lisa. Tidak hanya film dewasa yang seumuran dengan dirinya, tapi film Perfect Dream juga menceritakan kebhinekaan dan menghargai perbedaan agama dalam keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perbedaan agama juga terjadi dalam keluarganya. Saat bertandang ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu, ia menceritakan perbedaan agama yang ada dalam keluarganya. Dan bagaimana saling menghormati. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktris 36 tahun itu terlahir dari pasangan yang berbeda agama. Ayahnya Islam sedangkan, ibunya kristen. Begitu juga dengan saudaranya yang memilih masing-masing sesuai kepercayaannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ibu saya beragama Kristen dan ayah saya beragama Islam. Kita dibesarkan di dua agama, saya pernah masuk masjid, saya pernah masuk gereja waktu kecil," ujar Wulan Guritno di kantor Bintang.com, Jumat (17/3/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saat usia 18 tahun, kita boleh memilih akhirnya saya memilih beragama Islam, karena ternyata pilihanku disitu. Hatiku tenang dan aku menemukan banyak hal di Islam," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga dengan dua adiknya yang memilih Islam dan satu memilih Kristen. Meski berbeda keyakinan dengan mamanya, Wulan menghormati ibunya saat akan merayakan Natal. Ia juga membantu ibunya untuk merias pohon natal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perfect Dream menghadirkan kisah cinta yang rumit dari Baim Wong dan Poppy Sovia. Selain itu turut dibintangi Ferry Salim, Wulan Guritno, Olga Lydia, Hengky Solaiman dan banyak lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)