Suasana Isak Tangis Member JKT 48 Melayat Inao Jiro

Sutikno diperbarui 22 Mar 2017, 21:35 WIB
Puluhan member JKT 48 datang melayat Inao Jiro yang meninggal secara mengenaskan akibat bunuh diri di kamar mandi rumahnya. Kesedihan mendalam begitu tampak terlihat dari para member yang datang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan menumpang dua bus, para member JKT 48 datang untuk memberikan penghormatan terakhirnya pada manajernya. Puluhan member datang dengan mengenakan pakaian serba hitam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekitar pukul 18.00 WIB, para member masuk secara bergantian melihat jenazah lelaki asal Jepang tersebut. Usai memberikan penghormatan terakhirnya, air mata para member tak bisa lagi dibendung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Usai memberikan penghormatan terakhirnya, para member duduk di teras rumah Inao. Isak tangis para member pecah, suasana haru begitu terlihat. Termasuk beberapa icon seperti Nabila, Melody serta Haruka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Duka mendalam juga terlihat dari member yang telah hengkang, Veranda. Beberapa member mencoba menenangkan meski mereka sama-sama terlihat dalam kesedihan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga dengan Melody, keluar dari rumah duka, Melody tak kuasa menahan tangisnya. Melody yang datang menggunakan selendang warna putih terlihat beberapa kali mengusap air matanya yang mulai membasahi pipi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Inao Jiro manajer JKT 48, dikabarkan meninggal dunia Selasa (22/3/2017) petang, setelah ditemukan menggantung di kediamannya di Perumahan River Park, Kelurahan Jurang Mangu, Tangerang Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait