Mike Lewis, Gemar Memberi Kue dan Cokelat untuk Wanita

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mar 2017, 12:35 WIB
Imej romantis memang cocok jika melekat dalam postur tubuh Mike. Pemberian barang-barang yang manis untuk wanita memang sering dilakukan Mike. Tak heran jika banyak orang yang menyebutnya pria romantis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan suami Tamara Bleszinsky ini juga mengakui jika banyak orang yang mengatakan dirinya romantis. Terlebih ketika ia mendekati seorang wanita dengan memberikan barang-barang yang manis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada yang bilang Mike romantis. Karena kalau deketin cewek suka kasih kue cokelat, atau hadiah lainnya," kata Mike Lewis di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gemar melakukan hal romantis, ternyata Mike punya cerita dan pengalaman tersendiri terkait dengan kue. Ia pernah bertengkar dengan sang mama, lalu Mike memberikan kue hingga akhirnya mamanya tak marah lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku pernah berantem sama mama, dia merasa aku cuekin. Jadi aku kasih kue dan dia gak marah lagi,” ucapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memberikan kue memang hal yang disenangi Mike. Terlebih untuk orang-orang yang disayangnya. Tidak harus untuk lawan jenis, Mike juga gemar memberikan kue untuk anaknya, Kenzou. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kayak sama Kenzou, anak aku. Akan aku kasih barang apapun yang dia minta," lanjut Mike Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)