Aming Ngotot Cerai, Evelyn Tunggu Mukjizat

Sutikno diperbarui 23 Mar 2017, 14:35 WIB
Mediasi kedua belah pihak antara Aming dan Evelyn berlangsung sekitar dua jam. Masing-masing menjelaskan permasalahannya. Meski demikian, Aming tetap pada pendiriannya untuk mengakhiri pernikahannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tetap cerai ya. Keinginan saya seperti itu. Apapun itu semoga semua bisa menerima. Karena saya tetap ingin menjalin silaturahmi," kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Pusat, Kamis (23/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal berbeda diungkapkan oleh perempuan yang dinikahi Aming sejak Juni 2016 silam. Melihat sang suami ngotot mengakhiri hubungannya, Evelyn hanya bisa pasrah dan menunggu mukjizat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi kalau keputusan untuk dari suami saya belum mendapat keputusan yang baik. Saya cuma bisa nunggu mukjizat saja dari Allah," kata Evelyn ditemui di tempat yang sama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Evelyn menambahkan, bahwa berbagai upaya meluluhkan suaminya juga telah dilakukan. Tapi hal itu belum jjuga berhasil. Evlyn berharap Aming Sugandi bisa membuka hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah. Udah sidang pertama. Dilanjut mediasi. Udah dilaksanakan sangat baik. Alot sih nggak. Tapi memberikan kesempatan kepada masing-masing pihak untuk memaparkan," sambung Devi kuasa hukum Aming. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aming yang sudah bulat dengan keputusannya menceraikan Evelyn akan melanjutkan pada sidang berikutnya. Sidang kedua rencananya dilanjutkan tiga pekan kemudian, pada 13 April. (Nurwahyunan/Bintang.com)