Aming Bulat Cerai, Evelyn, Sudah Tak Tahu Lagi Harus Berbuat Apa

Sutikno diperbarui 23 Mar 2017, 17:35 WIB
Berbagai upaya Evelyn dilakukan demi keutuhan rumah tangganya. Meski sempat shock dengan keputusan suaminya, Evelyn berharap ada mukjizat mempersatukan kembali rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemandangan berbeda dari beberapa foto yang diunggah beberapa waktu lalu saat keduanya kembali bertemu setelah beberapa hari Aming meninggalkan Evelyn. Keduanya terlihat kembali mesra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada sidang perdana, pasangan ini terlihat kembali dingin. Tidak terlihat tegur sapa. Sidang yang rencananya pukul 09.00 itu molor. Aming datang lebih dulu, sedangkan Evelyn sekitar setengah jam kemudian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Evelyn yang biasa tampil ceria, tidak terlihat saat akan mengikuti sidang. Evelyn terlihat sedih. Seperti dalam sebuah wawancara, Evelyn sangat trauma dengan perceraian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi kalau keputusan untuk dari suami saya belum mendapat keputusan yang baik. Saya cuma bisa nunggu mukjizat saja dari Allah," kata Evelyn ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Kamis (23/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Evelyn berharap suaminya, bisa membuka kembali hatinya. Berbagai upaya telah dilakukan. Agar bisa bersatu kembali. Saat sang suami kekeuh ceriai, Evelyn mengaku tak tau lagi harus berbuat apa lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sudah benar-benar enggak tahu lagi. Semua penawaran sudah saya kasih, jalan keluar lain sudah saya berikan, saya utarakan, selain perceraian, cooling down dulu atau gimana, tapi dia cuma bilang keputusannya sudah bulat," ujar Evelyn. (Nurwahyunan)