Billy Syahputra Jelaskan Hubungannya dengan Susan Sameh

Sutikno diperbarui 23 Mar 2017, 18:35 WIB
Sempat beredar kabar hubungan Billy Syahputra dan Susan Sameh kandas lantaran adanya orang ketiga. Hal itu dibantah oleh adik mendiang Olga Syahputra. Billy juga membantah tertangkap BNN akibat penyalahgunaan narkoba. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tidak lagi sebagai sepasang kekasih, presenter dan pemeran itu mengaku masih berkomunikasi baik dengan mantan kekasihnya. Begitu juga saat keduanya kembali bertemu, dan tidak merasa canggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak (canggung), biasa aja. Gua udah anggap (Susan) kayak adik sendiri kalau sekarang," pungkas Billy Syahputera saat ditemui di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/3/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski bukan lagi sebagai pasangan kekasih, Billy mengaku masih sangat dekat dengan Susan. Apalagi keduanya sering terlibat dalam pekerjaan yang sama. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita syuting bareng, walaupun gimana-gimana kita tetep bareng," singkat pemeran dalam film Olga & Billy Lost in Singapore itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, Billy juga membantah adanya berita bahwa dirinya ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait penyalahgunaan narkoba. Ia membantah telah mengonsumsi narkoba. (Adrian Putra/Bintang.com)
Billy Syahputera didampingi manajernya Mak Vera saat menggelar konferensi pers terkait isu ditangkap BNN dan pisah dengan Susan Sameh di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)