Ricky Harun dan Herfiza, Benih Cinta Tumbuh dari Lokasi Syuting

Fimela diperbarui 24 Mar 2017, 09:35 WIB
Menjadi lawan main dalam sinetron menjadikan keduanya sering bertemu di lokasi syuting. Begitu juga dengan Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang bertemu di lokasi syuting sinetron Si Biang Kerok Kecil beberapa tahun silam. (dok.Instagram)
Dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut, Ricky berperan sebagai Benyamin, sedangkan istrinya berperan sebagai guru SD. Seringnya ketemu akhirnya tumbuh benih-benih cinta. (dok.Instagram)
"Gue sama istri dulu ketemunya di sinetron si Biang Kerok Cilik. Sekitar empat tahun yang lalu. Memang gue pertama kali ketemu di situ dan belum kenal satu sama lain," kenang Ricky di Bekasi beberapa waktu lalu. (dok.Instagram)
"Pas ulang tahun, gue minta nomor telepon dia, gue SMS gitu kan. Dari situ nggak lama kita dekat, jadian, terus gue ajak nikah. Jadi, proses dari kenalan sampai ajak nikah itu sebulan," kata putra Donna Harun dan Ardy Gustav itu. (dok.Instagram)
Setelah mendapat restu, keduanya lantas melanjutkan untuk jenjang yang lebih serius. Sekitar enam bulan melakukan proses persiapan jelang nikah. (dok.Instagram)
Mereka mengucap ijab kabul di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta. Dilanjutkan dengan resepsi. Mereka sepakat memilih adat Sunda karena Donna Harun dan Fiza berdarah Sunda. (dok.Instagram)
Setelah resmi nikah, Ricky Harun langsung kembali syuting. Peraih penghargaan Pasangan Paling Romantis dalam ajang Infotainment Awards 2017 kini telah memiliki dua orang anak, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama. (dok.Instagram)