Gwen Stefani dan Blake Shelton Disebut Tengah Menunggu Anak Pertamanya

Fimela diperbarui 23 Mar 2017, 22:35 WIB
Sebelumnya, Gwen telah memiliki tiga orang anak laki-laki dan seorang anak perempuan buah cintanya bersama mantan suaminya, Gavin Rossdale. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan Gwen tengah mengandung anaknya bersama sang kekasih. Namun berita ini ternyata dibantah oleh seorang sumber yang mengatakan ketidak benaran kabar burung tersebut. (AFP/Bintang.com)
Sumber mengatakan, saat ini Gwen tidak sedang mangandung anak dari Blake Shelton. Keduanya pun belum punya rencana untuk melangkah ke arah yang lebih serius, terlebih memiliki seorang momongan. (Instagram/Blakeshelton)
Meskipun belum memiliki rencana untuk momongan dan menikah, namun keinginan itu muncul dalam benak Gwen dan Blake. (Instagram/Blakeshelton)
Kabar kehamilan tersebut nampaknya mengganggu kehidupan mereka, pasangan yang menemukan cinta di sebuah acara kompetisi di televisi. (Instagram/Blakeshelton)
Sumber mengatakan, apapun yang dikatakan setiap orang terkait kehamilan itu sungguh tidak benar. “Setiap orang yang menyatakan itu sungguh tidak benar,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Ace Showbiz, Gossip Cop menyatakan bahwa saat ini Gwen Stefani saat ini tidak sedang mengandung seorang abyi, buah cintanya bersama sang kekasih Blake Shelton. (AFP/Bintang.com)