Gelar Konser Tunggal, Rossa Undang Mantan Suami

Fimela diperbarui 24 Mar 2017, 07:35 WIB
Dalam konser tunggal bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years' itu, Rossa akan membawakan sekitar 20 lagu hitsnya. Begitu juga dengan makna dibalik judulnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jurney merupakan proses panjang perjalanan kariernya mulai nol hingga seperti sekarang ini. Lagu-lagu yang dibawakan juga menggambarkan proses perjalanan kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Perjalanan panjang dari 0 sampai 21 tahun. Saya tidak ingin berlebihan, tapi ingin mensyukuri apa yang saya jalani begitu indah. Mau sedihnya juga (ada),"kata Rossa saat konferensi pers konsernya di kawasan Sudirman, Rabu (22/3).(Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada konsernya nanti, Rossa juga mengundang kerabat dan sahabatnya. Selain itu, janda satu anak itu juga akan mengundang mantan suaminya, Yoyo. "Oh iya dong (undang) Yoyo," ucap Rossa malu-malu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years juga diramaikan oleh banyak penyanyi. Namun Rossa memastikan bahwa tidak ada kolaborasi dengan mantan suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Oh enggak (kolaborasi). Aku sangat respek dengan kariernya. Buatku dia salah satu drummer terbaik yang dimiliki Indonesia. Aku sangat respek, kami juga sering bicara tentang musik. Tapi untuk nanti enggak ada," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser tunggal Rossa bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 13 April 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)