Judika, Ajak Fans Bernyanyi di Album Barunya

Fimela diperbarui 24 Mar 2017, 11:35 WIB
Menyebut perbedaan dalam album Self Titled ini, Kolaborasi yang dilakukan Judika tak dilakukan bersama para penyanyi professional. Melainkan, ia mengajak fansnya tergabung dalam albumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku bahwa album barunya kali ini sangat personal untuknya dan terdapat perbedaan-perbedaan di dalamnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Album gua yang baru bulan April akan rilis di seluruh indonesia. Self Titled, yang jelas album ini beda dan sangat personal buat gua," ungkap Judika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/3/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Suami Duma Riris ini mengatakan, di album baru ini dirinya tak hanya bernyanyi dengan penyanyi professional, tetapi juga dengan para fans untuk berada di dalam karyanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena di sini engga cuma nyanyi lagu dengan penyanyi profesional. Di sini gue ajak fans untuk masuk dalam karya gue. Ini gue bikin project cari lagu,” tutur Judika. (Adrian Putra/Bintang.com)
Judika juga mengungkap alasan dirinya mengajak para fans, serta usahanya mencari lagu-lagu untuk berada di album Self Titled. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Ini gue bikin project cari lagu. Ini sebenernya lebih karena gua lahir dari idol, gua besar sama fans. Yang selalu support banget," tambah Judika. (Adrian Putra/Bintang.com)