Zaskia Sungkar Cari Ide Cemerlang Lewat Travelling

Fimela diperbarui 24 Mar 2017, 12:35 WIB
Di samping profesinya sebagai pekerja seni, Zaskia juga memiliki berprofesi sebagai fashion desainer. Untuk mengembangkan dan mendukung kariernya, tentu Zaskia terus berusaha dengan caranya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Menjadi seorang fashion desainer, Zaskia harus terus mengembangkan ide-ide cemerlang untuk menghasilkan karya yang memuaskan. Untuk itu, Zaskia mengaku sering melakukan travelling untuk menemukan ide. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Kan traveling buat kerja, cari ide, kalau nggak ada ide nanti gimana, mau jualan apa," kata Zaskia Sungkar di acara Wardah Fashion Journey, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/3). (Instagram/zaskiasungkar15)
Di usia yang masihmuda ini, Zaskia memang ining memaksimalkan diri dalam berkarya. Ia ingin di hari tua nanti tinggal menikmati hasil yang selama ini dicapai dengan penuh usaha. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Ya alhamdulillah, aku masih muda, masih bisa produktif. Karena aku punya target ke depannya, di umur sekian aku pengin udah tinggal nikmatin waktu aku yang sekarang,” tuturnya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Dalam urusan bisnis di bidang fashion ini, Zaskia menempatkan diri dalam kreatifitas. Urusan manajemen, ia menarik sang adik, Shireen Sungkar. Di mana sebelumnya ia dibantu oleh ibunda, Fany Bauty. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Shireen akhirnya aku tarik minta tolong bantuin aku di bisnisnya biar aku fokus ke kreatif, sebelumnya kan mama yang bantu di manajemennya," tukas Zaskia Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)