Putus Asa Turuni Berat Badan, Mariah Carey Rencanakan Operasi

Fimela diperbarui 24 Mar 2017, 12:56 WIB
Bertambahnya berat badan Mariah dikabarkan karena hubungannya yang kandas bersama milyarder, James Packer. Hal ini tentunya juga beroengaruh terhadap ukuran payudara Mariah yang juga semakin besar. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, saat ini Mariah putus asa dengan berat badan yang bertambah sebanyak 13,6 Kg sejak dirinya putus dengan James. Berpengaruh juga terhadap ukuran payudara yang semakin besar. (AFP/Bintang.com)
Untuk itu, seorang sumber mengatakan Mariah ingin mengatasinya dengan cara operasi pada bagian payudaranya. Kabarnya, ukuran payudara yang semakin besar itu berpengarauh terhadap paakaian yang dikenakan. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga mengatakan, jika rumor operasi itu benar, maka Mariah akan kehilangan berat badannya sekitar 4,5 Kg. Setelah itu, sumber menganggap Mariah dapat menjaga bentuk tubuhnya lagi. (AFP/Bintang.com)
“Tindakan Mariah melakukan operasi pada payudara akan menghilangkan berat badannya 10 pounds (4,5 Kg), dan setelah operasi, dia (Mariah) akan lebih mudah untuk berolahraga dan menjaga berat badannya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Terkait berat badannya yang semakin membesar, ternyata Mariah khawatir jika kekasihnya, Bryan Tanaka meninggalkan dirinya dan kemudian berpaling ke wanita lain. (AFP/Bintang.com)
Selain itu sumber juga mengatakan, Mariah Carey tak ingin menghilangkan berat badannya dengan operasi. Ia hanya ingin mengecilkan ukuran payudaranya dengan jalur operasi. (AFP/Bintang.com)