Rahasia Cantik Raline Shah

Fimela diperbarui 24 Mar 2017, 18:35 WIB
Perubahan mulai terjadi saat Raline Shah usia 17 tahun. Saat ibunya memanggil kursus make up di rumah. Dari situ ia mulai sadar dengan penampilannya. Begitu juga tampil cantik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat hadir dalam acara Beauty Fest Asia 2017, event kecantikan bertaraf internasional, pemeran dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2 itu berbagai tips tampil cantik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya nggak percaya, nggak ada perempuan yang nggak cantik, yang ada hanya perempuan yang nggak rajin," ujar Raline Shah ketika menjadi Keynote Speaker di event Beauty Festival Asia 2017, Minggu (19/3). (Adrian Putra/Bintang.com)
Yang pertama adalah istirahat cukup. Lantaran kalau istirahat kurang akan terlihat lelah. Kedua, memenuhi kebutuhan nutrisi. Selain banyak minum air putih, makan yang sehat dan menjauhi junk food dan fast food. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, satu yang tak bisa dibohongi adalah kesehatan kulit. Karena kulit memerlukan asupan nutrisi. Dan yang tidak kalah penting adalah olahraga serta sosialisasi dengan lingkungan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Intinya istirahat, nutrisi, olahraga, pastinya happy-happy dengan teman itu juga sangat penting," jelas finalis Puteri Indonesia 2008 ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Raline Shah saat hadir dalam Beauty Fest Asia 2017. Ia tampil cantik dengan sentuhan make up segar dan riasan lipstik merah. (Adrian Putra/Bintang.com)