Megan Domani Fokus Karier dan Pendidikan Kesampingkan Asmara

Fimela diperbarui 27 Mar 2017, 08:35 WIB
Sejak kecil ia bercita-cita terjun ke dunia akting. Ia melihat kakaknya (Bryan Domani) yang lebh dulu masuk di dunia hiburan. Ia mulai suka bisa memerankan orang lain. Ia mulai tertarik, dan sering mengikuti casting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengawali kariernya dari iklan. Kini, ia bermain dalam sinetron Anak Sekolahan yang di tayangkan SCTV. Peran antagonis, bernama Indah dalam sinetron tersebut terbilang sukses. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai Indah, Megan Domani menghalalkan segala cara demi tujuannya. Pemarah dan sering memusuhi kakaknya, Cinta yang diperankan Natasha Wilona. Megan juga siap kalau dibenci masyarakat berkat aktingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia itu galak kalau ketemu Cinta, kakaknya yang diperankan Natasha Wilona. Jahatnya minta ampun apalagi kalau sudah bareng mamanya, sudah seperti satu tim. Bisa nggak ingat kalau Cinta itu merupakan salah satu keluarga Indah," ujarnya. (Nurwahyunan)
Perannya tersebut juga mendapat pujian dari artis senior Nova Soraya. Memuji bahwa Megan calon pemain watak yang layak diperhitungkan. Megan, menurut Nova dapat menjiwai peran-perannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Remaja 14 tahun ini bercita-cita untuk go internasional. Baginya, pengalaman akting dan pendidikan harus berjalan. Demi karier dan pendidikan, ia mengesampingkan soal asmara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sejauh ini, aku lagi nggak mikir asmara. Fokus sekolah dan karier dulu saja," ujar Megan Domani saat ditemui Bintang.com di lokasi syuting, beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Megan Domani di lokasi syuting Anak Sekolahan. Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri