Slank dan Bidadari Panggung di Indonesia Keren 2

Fimela diperbarui 26 Mar 2017, 09:35 WIB
Indonesia Keren 2 yang menghadirkan beberapa artis ibu kota ini berlangsung pada Jumat (24/3), di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Slank, sebagai salah satu penampil kembali hadir memeriahkan suasana. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam penampilannya kali itu, Slank seperti menggelar mini konser yang diadakan di dalam konser. Band yang terdiri dari Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivanka ini membawakan delapan lagu tanpa jeda. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Di awal penampilan, lagu bertajuk ‘Terlalu Manis’ menjadi lagu pembuka yang dinyanyikan Slank. Namun sayangnya, Slank kembali tampil tanpa seorang Abdee lantaran baru sembuh dari sakitnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Setelah itu, Slank melajutkan penampilannya dengan membawakan lagu yang berjudul ‘Maafkan’ dan ‘Virus’. Di tengah penampilan, Slank mengajak salah satu slankers wanita bernama Fero untuk duet. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Slank juga mengajak para bidadari lainnya untuk naik ke atas panggung, seperti kolaborasi dengan Celine Evangelista, Slank menyanyikan lagu Anyer 10 Maret. Slank juga mendapat kehormatan besar tampil bareng Elvy Sukaesih. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
“Ini merupakan hadiah terindah Slank mala mini bisa duet dengan Diva Dangdut…Umi Elvi Sukaesih” ujar Kaka sebelum bernyanyi bareng melantunkan tembang Pandangan Pertama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bersama Jenita Janet, Slank yang melantunkan ‘Orkes Terakhir’ menutup penampilannya malam itu dengan sangat mengesankan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)