Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski Sambut Kelahiran Anak Pertama

Fimela diperbarui 26 Mar 2017, 13:49 WIB
Amanda baru saja melahirkan anak pertama, buah cintanya bersama sang suami. Penantian yang sudah lama tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri untuk sepasang orang tua baru ini. (AFP/Bintang.com)
Ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka menjadi orang tua dan dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin perempuan. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywood Life, seorang sumber mengatakan Amanda dan Thomas menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sangat bahagia. Terlebih Thomas yang sudah mengungkapkan kebahagiaan ini dari jauh-jauh hari. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Hollywood Life, Thomas menyampaikan kebahagiaannya dengan memuji Amanda dalam sebuah acara televisi. Ia mengatakan sangat bangga dengan ketangguhan istrinya yang sedang hamil saat itu. (AFP/Bintang.com)
“Aku tidak tahu harus mengungkapkan kebangaan seperti apa padanya yang sudah siap menjadi ibu. Aku sangat senang menjadi seorang ayah bersama Amanda yang jadi pendampingku,” ucap Thomas beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Selain itu Thomas juga menceritakan waktu luangnya yang digunakan untuk mendampingi sang istri. Terlebih ia selalu memerhatikan perut buncit sang istri yang sedang mengandung anak pertama mereka. (AFP/Bintang.com)
“Aku habiskan banyak waktuku untuk melihat perut buncit ini yang semakin besar dan berpikir, seperti sedang membayangkan, melihatnya dan berbicara pada seorang anak kecil dan pergi bersamanya,” tukan Thomas Sadoski. (AFP/Bintang.com)