Tak Tega, Junior Liem Beranikan Temani Putri Titian Melahirkan

Fimela diperbarui 27 Mar 2017, 21:35 WIB
Putri Titian melahirkan anak pertamanya secara proses normal. Meski sempat merasakan tegang, Junior Liem setia mendampingi istrinya berjuang demi kelahiran buah cintanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita kelahiran Palembang 1991 itu melahirkan anak pertamanya pada 25 Maret 2017.Bayi mungil yang lahir dengan berat 3.095 dan panjang 47 sentimeter itu lahir di RSIA Asih, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi terus memberikan support dan kesetiannya, sang suami setia mendampingi. Meski tidak tega melihat istri merasakan kesakitan saat proses persalinan. Ia memberanikan diri sampai proses selesai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya nemenin dong ngasih dukungan mental. Proses dari awal sampai akhir. Senang akhirnya dia keluar. Awalnya aku gak tegaan gitu kan, takutnya sakit parah tapi pembukaannya cepat," jelas Junior Liem. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia kuat, malah mikirnya awalnya dia bisa pingsan tapi kuat sampai terakhir dan selalu nenangin aku," timpal Putri Titian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum lahiran, pasangan ini telah menyiapkan dua nama untuk cewek dan cowok. Setelah mengetahui anaknya cowok, nama kemudian dijadikan menjadi satu, Theodore Iori Liem. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau Liem itu marga Papa. Enggak ada arti khusus tapi mudah-mudahan babynya suka dinamain itu kita berharap itu bisa jadi baik," ucap Junior Liem. (Nurwahyunan/Bintang.com)