Finalis Puteri Indonesia Bermain Bersama Anak-anak Yayasan Sayap Ibu

Fimela diperbarui 29 Mar 2017, 07:35 WIB
Minggu (26/3/2017) 38 finalis Puteri Indonesia mengunjungi Yayasan Sayap Ibu. Kunjungan sosial ini masuk dalam agenda Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kedatangan para finalis ini guna memberikan semangat pada anak-anak kurang mampu yang tinggal di Yayasan yang terletak di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dan juga diisi dengan berbagai kegiatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski acara tidak berlangsung lama, suasana anak-anak begitu terhibur dengan kedatangan para finalis. Acara diisi dengan permainan, dongeng, dan menyanyi. Kedatangan para calon Puteri Indonesia ini menambah keceriaan anak-anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anak-anak yang ada di yayasan tersebut juga terhibur dengan kedatangan para finalis Puteri Indonesia tersebut. Beberapa diantara finalis juga tak ragu menggendong anak-anak dan mengajak bermain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Potret keceriaan anak-anak maupun balita yang tinggal di yayasan tersebut begitu terlihat. Bermain bersama dengan calon Puteri Indonesia. Motivasi juga diberikan demi menggapai masa depannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain bermain bersama dengan anak-anak, dalam acara itu juga diisi dengan pemberian sumbangan dari YPI dan Mustika Ratu. Selain memberikan sejumlah uang, makanan siap saji serta membagikan buku cerita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Acara ini guna mengingatkan peran Puteri Indonesia. Selain pintar dan cantik, tapi juga tetap peduli terhadap lingkungan dengan memiliki jiwa sosial. (Deki Prayoga/Bintang.com)